Segala orang pada zaman sekarang tentu mengenal aplikasi Facebook. Facebook merupakan sebuah platform komputerisasi yang dipakai sebagai sarana komunikasi sosial oleh banyak orang di segala penjuru dunia. Dengan kian banyak pengguna, tentu Facebook juga kian memandang mengenai layanan yang diberikan. sistem mudah mengetahui lokasi teman di aplikasi Facebook 2020 yaitu layanan terbaru yang dapat dirasakan oleh para penggunanya. Jadi bukan cuma difungsikan sebagai instan messaging semata, tetapi para pengguna Facebook juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana pencarian lokasi seseorang.

Untuk saat ini fitur aplikasi Facebook memang sudah sungguh-sungguh berkembang lebih maju dengan menghadirkan sarana berbagi lokasi atau basa juga disebut Live Location. Jadi dengan fitur ini kita akan bisa saling berbagi lokasi terupdate secara live di mana saja berada. Lewat aplikasi ini Facebook bisa dikatakan cakap bersaing dengan Google Maps dalam bidang pemetaan lokasi. Bukan cuma berbagai lokasi saja yang bisa kita lakukan dengan adanya layanan fitur terkini Facebook ini. Pemanfaatan lain yang tak keok menarik yaitu kita bisa mencari tahu lokasi sahabat atau keluarga ketika mereka mengaktifkan fitur live location ini.

Sisi menarik dan dapat dibilang nilai plus dari fitur live location pada Facebook yaitu kita kapabel mengetahui jarak yang dimiliki dengan sahabat. Jadi, di saat kita sedang melakukan perjalanan atau bertamasya ke sebuah tempat, maka dapat mengetahui siapa-siapa saja sahabat yang memiliki jarak terdekat. Jadi nantinya dapat saling berkunjung atau bertemu dengan sahabat tersebut. CARA MELACAK LOKASI TEMAN VIA FACEBOOK , tentu yang menjadi masalah sekarang yakni bagaimana metode gampang mengetahui lokasi teman di aplikasi Facebook 2020 hal yang demikian. Jika berkeinginan tahu simak isu di bawah ini!

Untuk mengawali fitur pencarian lokasi sahabat, pertama yang perlu dilakukan yakni membuka ID Facebook yang telah diwujudkan atau dimiliki. Masuk dan buka menu messenger pada akun Facebook. Seandainya telah dikerjakan, karenanya pilihlah ikon menu “location”. Ikon menu ini perlu dipilih agar nantinya kita bisa melaksanakan berbagi lokasi dengan para teman. Kita juga dapat melanjutkannya dengan memilih ikon menu “more” untuk memberikan isu lokasi yang lebih lengkap.

Sebagai pengguna Facebook, kita bisa melihat dengan terang lokasi keberadaan pada peta secara segera. Teman akan dapat mengenal pergerakan kita selama 1 jam sesudah pengaktifan fitur ini.

Bagi yang mau melacak keberadaan kawan, maka perlu menuju pada ikon “nearby friend”. Nantinya akan muncul nama-nama teman yang mempunyai lokasi dekat dengan kita. Bahkan layanan fitur dari Facebook uni bisa memberikan estimasi waktu yang diperlukan dikala kita berharap menuju lokasi dari teman tersebut. Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan? Jadi apa lagi yang ditunggu? Segeralah mencoba sistem mudah mengetahui lokasi teman di aplikasi Facebook 2020 dan nikmati keuntungannya.